Tuesday, November 18, 2014

Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan




 www.kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/
Perkenalkan nama saya Ratih Adityaningrum, berasal dari sebuah desa kecil di pinggiran kota Klaten, Jawa Tengah. Saya sekarang merupakan angkatan paling tua pada pendidikan calon guru spesial (Baca : Semester 7, Pendidikan Luar Biasa / Pendidikan Khusus ). Saya sekarang sedang fokus-fokusnya menempuh Program Pengalaman Lapangan (PPL) atau sering diparodikan jadi Program Pemborosan Lapangan (Terbukti!) , dan merupakan angkatan 1 yang harus mengajar dengan kurikulum 2013 yang sangat menguras tenaga. Bayangkan saja untuk mengajar 1 hari saja ada 3 pelajaran yang dijadikan 1 tema. 3 mata pelajaran tersebut dijabarkan lagi menjadi puluhan indikator, dan yang menguras waktu adalah membuat lembar penilaian. Jadi jangan pernah menganggap jadi seorang guru adalah sesuatu yang mudah, Untuk menjadi guru kita harus kuat !


Oke lupakan curhatan saya tentang Kurikulum 2013 yang menuntut keprofesionalan guru ! Sudah lama sekali saya tidak menulis atau sharing tentang sesuatu yang cantik (Cantik ya Syahrini ! Maju Cantik Mundur Cantik, Kalo Nulis?) Mari menulis Cantik. 



Sebagai mahasiswa yang sedang sibuk sampai melupakan urusan kulit, tetap fokus dengan RPP. Nah, sekarang PPL sudah selesai. Saya harus kembali fokus mengurus kulit. Setuju ? Yap.



Dari jaman nggak enak, tipe kulit saya adalah sawo matang cenderung busuk. Hihihi bisa loh kulit jadi busuk gara-gara nggak dirawat ! 


Sekarang saya membutuhkan sebuah zat yang mampu mencerahkan kulit saya yang halal dan tidak menimbulkan efek negatif. Cara mencerahkan kulit ? Gimana ya ? Saya merupakan tipe cewek yang simpel, suka yang instan. Langsung saja tanya ahli kecantikan di google.com dan zat yang mampu mencerahkan kulit yang halal dan tidak menimbulkan efek negatif sekarang maupun besok adalah kojic acid. Cara mencerahkan kulit dengan cara alami, Yups gunakanlah Kojic acid, yakin ?


Apasih kojic acid ? Kojic acid merupakan air beras hasil fermentasi dan setelah diteliti kandungan kojic acid dalam air beras hasil fermentasi memiliki banyak manfaat bagi pria dan wanita yang mengalami masalah dengan kulit. Manfaat Kojic acid adalah mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit. Ratih, gimana kalo kita bikin fermentasi air beras aja ! Hemat dan kulit jadi cerah !. Heloowwwwww gaeess, ini tahun 2014 yahh, masih jaman yah repot-repot bikin fermentasi air beras yang mengandung Kojic acid. Kojic Acid dari Kojiesan merupakan cara mencerahkan kulit secara alami dan murah. 


 Apa itu Kojic Acid?

Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.


Thanks God, udah ada KojieSan loh. Udah nggak usah pikir panjang ! KojieSan merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang berfungsi untuk merawat kulit agar tetap sehat dan kenyal dan bonusnya kulit kamu akan menjadi lebih cerah alias mampu memutihkan kulit.Selain itu KojieSan juga sudah terjamin alaminya karena selain mengandung kojic acid, KojieSan juga mengandung 100 % Virgin Coconut Oil (VCO). 100 % Virgin Coconut Oil (VCO) ini keren banget, karena mampu mengunci kelembaban alami pada kulit sehingga kulit terasa awet lembutnya [VCO aja bisa mengunci kelembaban alami kulit, masak aku nggak bisa mengunci cintaku di hatimu #eak #icebreaking]
 Kojiesan di Indonesia

Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.
Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari.
KojieSan ini mengambil cara wanita jepang dalam merawat kulit sehari-hari yaitu merawat kulit dengan kojic acid. 




Geisha itu identik dengan wanita jepang dengan wajah putih dan bibir merah merona. Iyakan ? Cantik itu simple, ketika kamu percaya bahwa kamu cantik, maka semua orang akan percaya bahwa kamu memang benar-benar cantik. 


Saya terkena racun, racun dari beauty blogger. Kulit saya sudah kusam dan agak menghitam, mau tidak mau saya harus segera ke Giant buat berburu KojieSan . Siap-siap duit nih, soalnya harga KojieSan ini lumance (Lumayan) tapi sepadan deh sama kualitasnya, soalnya banyak beauty blogger yang udah membuktikan. Untuk ke Giant saya harus berjuang, 20 menit perjalanan dengan motor, karena KojieSan nggak ada di toko kosmetik deket rumah, Oke ! Demi kulit sehat dan bersih saya harus berjuang. Setelah sampai di Giant. saya langsung masuk ke sebuah rak yang full dengan produk KojieSan , melirik kesana-kemari mencari KojieSan yang saya butuhkan. Akhirnya comot sana-comot sini, saya mengambil KojieSan Lightening Soap, Face Lightening Cream, Body Lightening Lotion, Berhubung umur hampir 21 selain itu kan bisa buat ibu (Bahagiain ibu skali-skali dengan produk KojieSan Dream White Series) , Fix saya beli KojieSan Dream White Series yang terdiri dari Anti-Aging Soap dan Face Cream Moisturizer buat ibu tercinta.
Berikut adalah lini produk Kojiesan yang saat ini tersedia:

Kojiesan Classic

Kojiesan Skin Lightening Soap

Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Body Lightening Lotion

Kojiesan Dream White

Kojiesan Anti-Aging Soap

Kojiesan Face Cream-Moisturizer

Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.
Setelah mendapatkan, Kojiesan Skin Lightening Soap saya langsung segera membuktikan sabun yang kaya dengan kojic acid ini. Paling suka karena package sabun batang ini hadir dengan dus yang terkesan jepang banget berwarna putih bergambarkan wajah geisha dengan penjelasan mengenai sabun dibagian belakang package. (untuk sabun berukuran 45gr hanya menggunakan plastik) didalam dus product ini pun masih dilapisi oleh plastik bening sangat mudah untuk merobeknya. Mengenai package product ini sangat higienis namun ketika telah digunakan product ini memerlukan wadah agar tetap terjaga kehigienisannya dan diharap menghindarkan product ini terkena air ketika tidak digunakan karena product ini cepat meleleh jika terkena air . So Hati-Hati yawwwnn :D


Yang saya rasakan setelah mandi menggunakan Kojiesan Skin Lightening Soap menyegarkan, apalagi sabun orange ini memiliki aroma sweet orange. I LoVe This Scent. Nah, Si orange ini memiliki busa yang melimpah dan busanya berwarna orange. Cute banget donggss. Setelah 2 minggu pemakaian, kulitku menjadi lebih cerah dan bersih. Tapi saya tetep harus kontrol pemakaian sabun, soalnya kadang bikin kering. So far, ini sabun tetep rekommended buat kalian yang pengen putih dengan alami. Harganya sih cocok sama hasil yang bakal kamu dapetin.
Harga Kojiesan Kojic Acid Soap ukuran 135 gram Rp 35.500
Harga Kojiesan Kojic Acid Soap ukuran 65 gram, Rp 17.500
 Habis mandi, jangan lupa pakai Kojiesan Face Lightening Cream
. Paling suka karena package Cream ini hadir dengan dus yang terkesan jepang banget berwarna putih bergambarkan wajah geisha dengan penjelasan mengenai sabun dibagian belakang package.  Pengemasan cream ini menggunakan jar. Mengenai package product ini kayaknya kurang higienis deh, saran sih ada yang packagenya pake tube, biar enak dibawa kemana-mana. setelah 2 minggu pemakaian dengan teratur, pokoknya tiap habis mandi selalu pakai Kojiesan Face Lightening Cream, hasilnya bintik hitam diwajah agak memudar, kulit menjadi lebih cerah, kenyal, dan lembut. Saya bahagia. untuk harga Rp.60.000 - Rp.70.000 tergantung belanja dimana ya. Beda tempat Beda harga. xOxO


Wajah sudah, nah sekarang untuk badan, saya menggunakan KojieSan Body Lightening Cream. Cara pemakaian Kojiesan Body Lightening Cream ini seperti cream-cream lainnya, Ambil secukupnya lalu ratakan ke seluruh tubuh. Package nya pake tube, higienis tentunya. Ukurannya 100 gram, harus bolak-balik beli nih, secara 1 minggu sudah habis. Over all, setelah menggunakan Body Lightening ini Kulitku menjadi lebih lembab setelah menggunakan lightening soap yang agak bikin kering. Texturenya ringan, ga lengket di kulit, cepat keserap juga. Harganya Rp.90.000 - Rp.120.000 Beda tempat Beda harga. xOxO


        

Selain Kojiesan Clasic, saya juga beli yang Dream White Series untuk ibu saya yang tercinta.  

                          


Saya belum tau sih, gimana hasil pemakaian dari ibu . Mungkin perfect, soalnya produk dari Kojie.San emang sudah terbukti. Mau putih? ya pakai Kojic Acid dari Kojiesan

Masih kurang? Coba deh kepo. Kepo bukan lagi hal yang tabu. Malu bertanya sesat di jalan. 



Cantik bukanlah masalah make up.
Cantik itu ketika kamu mau merawat apa yang diberikan tuhan. Ketika kamu merawat kulitmu dengan sepenuh hati, ketika kamu menjaga kebersihan tubuhmu, ketika kamu ikhlas menjaga apa yang telah dianugrahkan tuhan. Gunakanlah produk yang alami dan tanpa efek samping untuk merawat hadiah dari tuhan .Cobalah Kojic Acid dari Kojiesan

Terimakasih sudah membaca tulisan saya :D Jangan lupa Coment dan Share yayy :D