Thursday, June 19, 2014

Ada yang baru dari Bless Cosmetics Loh !

Apasih Bless Cosmetics ? Kayaknya produk baru deh, Kok aku baru tau ya ada cosmetics namanya Bless -_- Ternyata bukan produk baru, orang pengguna bless cosmetics udah bertebaran dimana-mana. Berarti aku aja dong yang kuperr -_-

Nah, Untuk lebih profesional dalam mencari tau tentang bless cosmetics aku membuka website http://www.bless.co.id/ , Ternyata ada 2 series produk kece seperti Skin Care & Decorativ, dan berisi banyak produk mulai dari  pembersih, penyegar, lipstick, foundation, dan banyak lagi deh. 

Ada Produk baru loh ternyata Namanya Bless Healthy Glow Foundation :)
Mau tau kelebihan dari Bless Healthy Glow Foundation : Cusss kebawah 
 
Mau cobain produknya gratiss ? Cek Facebook Bless Cosmetics  
dan jawab pertanyaan ini 
  
Gampang bingits kan ? Aku mulai pdkt sama bless Cosmetics :)