Saturday, April 5, 2014

Parfum the body shop from @fushelstore

Aku with
Review | Yasudah, malam2 dan wajib lapor sama instagram olshop @fushelstore kalo parfum hadiah spamlikenya udah sampai. Olshopnya baik bingit, ownernya juga enak diajak ngobrol *iyalah secara dia bakulan, ya harus ramah dong sama costumer. WkwkwkMau beli alat makeup secara grosir dengan harga murah? Aku rekomendasiin @fushelstore, jual barang2 replika 99% mirip dengan harga yang pas dikantong. Buat kamu yang pengen kece, biar keliatan MAHAL tanpa harus beli yang asli dengan harga selangit, beli aja di instagram @fushelstore. Aku gak rekomendasi buat kalian yang suka barang asli, overall sih barang asli lebih baik, daripada yang aspal ya, jeung. Minat ?
  
 line : fushelstore 
SMS : 083187344388