Wednesday, March 5, 2014

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Hai Pejuang Cinta.

Kali ini aku kembali menjadi sosok romantisme ( Romantis tanpa secuil Egois, Ya ? ).  Bulan kasih sayang sudah terlewati, Namun kasih sayang dan Setia akan selalu menemani :D 

Stay calm and Keep faithful ( Tetap tenang dan selalu setia ) 

Apa sih arti kesetiaan buat para pejuang cinta? Setia? Enggak selingkuh, mungkinkah hanya membatasi diri dari dinding perselingkuhan, mungkin itulah setia ?

“Kesetiaan adalah sebuah karya seni dari batin manusia yang dapat menimbulkan hormon bahagia bagi sepasang manusia, Kesetiaan tak pernah menuntut rupiah, Bahkan emaspun tak mampu menukarnya. Maka itulah untuk mendapatkan kesetiaan sangatlah sulit, kesetiaan adalah karya seni yang langka didunia, Kita harus berjuang setulus hati untuk meraih mahkota kesetiaan” – Quote yang terinspirasi dari athazra

Kata setia, selalu mengingatkanku pada pasangan idolaku :
(Best Father & Best Mother in My Life)
(Bp Joko Sriyono bersama Ibu Supatmi)

Foto
Foto 13 tahun lalu. JS Family
Jodoh dan setia memiliki ikatan yang sangat kuat. Semenjak aku kehilangan ayah, ibu selalu bercerita betapa indahnya skenario tuhan “Nduk, Dulu ibu sama bapak ketemu dikapal, Bapak sama ibu dulu itu kenal karena sama-sama perantau dari ternate mau pulang kejawa, ternyata kebersamaan kami selama 4 hari dikapal menimbulkan benih-benih cinta dihati bapak. Walaupun saat itu ibu membawa mba dewi (anaknya pakde) dan mengakuinya sebagai anaknya, agar bapak menjaga jarak dengan ibu. Ternyata dugaan ibu salah,nduk. Bapak dengan beraninya setelah sampai dijawa langsung datang kerumah mbah kakung, dan melamar ibu,nduk” Jodoh memang tak ada yang tahu, baru kenal kok sudah berani ngelamar? Inilah skenario tuhan. Terimakasih tuhan, Skenariomu pada ayah dan ibuku membuatku mengenal cinta kasih dan kesetiaan yang sejati. 

Tahun-Tahun itupun berlalu dengan cepat, aku tumbuh menjadi remaja yang beranjak dewasa. Badai itu pun sekejap menerbangkan atap di hidupku, Seketika ayah pergi dan tak akan kembali, Aku bahkan belum mengenal arti cinta dan setia yang sesungguhnya, Mengapa engkau menjemput ayahku, tuhan? Apa aku jahat? Apa aku nakal, tuhan ? ( Baca kisahku saat ayah, harus kembali ke rumah terakhirnya )

Belum genap 3 bulan ayahku pergi, Belum sembuh lukaku kehilangan sosok atap dalam kehidupanku, Muncul bayang-bayang yang menghantui ibu, ada sosok pria yang dengan lancangnya meminta ibuku menikah dengannya. Seketika aku merasa terluka, Ayah mengapa engkau harus pergi? Kami harus begini, tak ada lagi yang melindungi kami. Ibuku memang hebat, dia menolak pria itu dengan baik dan benar “ Maaf bapak, Cinta dan Setiaku hanya akan kuberikan pada alm.suamiku”. Terimakasih ibu, aku sayang padamu.

Sekarang 9 bulan telah kami lalui tanpamu, aku berjanji. Aku akan selalu berusaha menjadi atap untuk ibu dan adek ( tatag wahyu aji ) dan tak akan pernah ada sosok atap lain yang akan menggantikanmu. Aku akan menjaga kenangan kasih dan setia-mu untuk ibu, aku, dan adek. Aku akan berusaha menjaga dan mengabadikan kesetiaanmu dalam bingkai memory keturunanmu.

Demikianlah coretanku tentang bingkai kasih dan setia ayah dan ibuku:*

Foto
Ambrashinee Award


Cap Kaki Tiga produk yang udah dikasih ibu saat aku mengalami masalah pencernaan dan panas dalam. Kapan sih produk ini lahir? Saat aku SD produk ini udah terkenal banget, berarti udah bener-bener berkhasiat dong, Soalnya di 75 tahun ini selalu setia memberi manfaat bagi masyarakat indonesia, Aku berharap Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga Selalu Setia Memberi Manfaat bagi kami para konsumen setianya.




Mau tau betapa kerennya Cap Kaki Tiga ? Noh, Tonton aja Video diatas, Nggak akan bisa membantah kalo emang Cap kaki tiga nggak ada duanya :D I Loved 

Dulu waktu SD aku pernah masuk RS gara-gara tipes (Oh My God) Tapi untung ibuku orang cerdas, dia selalu memberiku Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga supaya badanku kembali fit dan segar lagi. Bener-bener say thank buat Penyegar cap kaki tiga

Mau tau manfaat Cap Kaki Tiga :
  1. Panas dalam pasti kaburrrrrr
  2. Badan pasti langsung segarr
  3. Pilek, sariawan, sakit tenggorokan nggak berani datang
  4. Masalah pencernaan, Oke Kamu enggak bakal lagi susah BAB.

Suka ? Thank Cap Kaki Tiga Telah memberi inspirasi setia untuk keluarga ku :*


Foto

1 comment:

yulia said...

wah benar-benar sangat mengispirasi :-)
salam kenal mastah..
di tunggu mampir ke blog saya gan :-)