Friday, February 21, 2014

#Diary Valentine 2014


Dear : Ibu Supatmi, My Beloved mom, Best mom in the world, Best chef in my life :D

Selamat datang bulan penuh kasih, Selamat datang sejuta cinta untukmu, Bu.
Bu, Dibulan februari tahun 1992 engkau bertemu sosok pria yang hebat, yang mampu meluluhkan hatimu untuk hidup bersama dalam ikatan pernikahan, Dan di bulan Februari 1994 aku terlahir ke dunia ini dengan penuh kasih darimu dan ayah. 
Bu, Mungkin aku bukan putri yang sempurna untukmu. Banyak kenakalanku yang membuat engkau lelah, tapi engkau tetap tersenyum dan berkata “aku bangga memilikimu, nak” . 
Bu, Terimakasih karena engkau telah menemaniku tumbuh menjadi sosok wanita yang baik. 
Bu, Kelembutanmu menginspirasiku untuk slalu  memasak dengan penuh kasih bersama sasa, agar kelak anak dan suamiku  semakin menyayangi dan mengasihku karena tips memasakmu. 
Bu,  bagaimana harus ku ungkapkan rasa sayangku padamu? Aku bahkan tak pernah mampu membuatmu sempurna, tapi engkau akan selalu menjadi sempurna dalam kehidupanku. 
Engkau adalah tiang kehidupanku, Engkau adalah sutera dalam hatiku, Engkau adalah sumber kehidupanku. Ibu, Terimakasih karena engkau telah mengajarkan aku untuk tegar menjalani setiap cobaan, lembut dan ikhlas dalam menyikapi apapun. 
Dan Ingatlah bu, ketika orang lain menyebutmu sebagai cobaan, Janganlah terpuruk, karena engkau adalah cobaan terindah dalam hidupku. Aku sayang ibu :* Terimakasih sudah mengajarkan apapun dalam hidupku ini.

No comments: