Friday, January 24, 2014

#ReviewWRPWebsite Diet Sehat bersama WRP

Hallo para dietters dan langsingers :D Ratih, kembali lagi dengan tulisan tentang diet, langsing, dan sehat :D emang diet, langsing, sehat itu begimana sih ? oke oke, ada yang baru nih dari si langsing dan sehat, coba tebak ? it’s time for new look from  http://wrp-diet.com/  .

Foto

First time, aye disuguhi sama Header mpok cantik dengan dress merahnya ( merah – WRP banget ) berpose dengan segelas WRP, disampingnya ada tulisan yang sangat menggoda “Free Ongkos Kirim” Lumayan ya, enggak perlu keluar rumah, Tinggal buka web, Pesan, Menunggu, dan menikmati nikmatnya diet sehat bersama WRP. Masih ada 2 gambar header lagiyang  sangat memotivasi jiwa menulis aye, time for #ReviewWRPWebsite .


Foto



Website yang bagus itu harus memberikan inovasi-inovasi, nah kalau mpok-mpok mau update tentang WRP walaupun enggak bisa selalu update website WRP bisa langsung cek FB,Twitter, Youtube, dan yang lagi in sekarang, yups Instagram yang bisa langsung dilihat dari gadget super canggih nan bersahabat punya mpok-mpok skalian, soalnya kita bisa liat foto2 keren yang berhubungan dengan langsing, diet, dan sehat. Kalo aye sih, lebih suka update via FB karena aye facebookers mania :D bentar-bentar liat facebook, skalian aja update tentang WRP, terus aye juga suka sama info yang dishare difacebook baik tentang fashion, langsing,sehat,diet, wanita. Pokoknya I love it .  Nah,disamping tombol sosmed ada widget search, jadi kita mau cari informasi tentang ---- tinggal ditulis kata kuncinya aja deh. Mudah kan :D
Foto
Nah, entah pengaturan laptop aye tentang width/lebar yang kurang sesuai atau begimana, Kasian banget bagian ASK SUSAN & SHOP ONLINE yang dengan terpaksa agak turun ke baris selanjutnya, Kurang enak dipandang sih, begimana kalau ukuran fontnya rada diperkecil sedikit biar muat, dan jadi 1 baris aja yaah. Saran lohhh *Upsss
Foto
Eh,Ada gambar mpok semok *upss jadi inget masa-masa aye masih semok *hahaha walaupun sekarang masih semok, tapi kadar kesemokannya sudah turun sedikit lah (Udah minum WRP sih). Back to topic yuk langsingers, Lagi lagi aye  mengeluarkan kritikan pedas tingkat m*acih level 5 tentang ukuran font sub menu yang keluar dari batas kotak sub menu  (tau maksud aye kan?) . Begimane kalo bagian sub menunya gak usah pake huruf kapitan semua? *saran, Boleh dicoba Boleh Kagak :D


FotoAye suka banget sama 3 widget ini, sesuai banget sama jiwa-jiwa langsingers. Ada Ideal body calculator, aye sebagai cewek yang peduli berat badan, pasti selalu update tentang perbandingan tinggi badan dan berat badan, ape ude seimbang ape belon ? Hems, langsung deh syock liat hasilnya, masih kelebihan, diet lagi yuk langsingers. Ada Calorie Counter, sebelum makan pasti mikir, akhirnya aye pilih enggak makan aja, dari pada tambah gendut. *salahhh Jangan ditiru ya langsingers. Ayo manfaatkan salah satu widget di webnya WRP untuk mengetahui beraja jumlah kalori makanan/minuman yang kita makan hari ini. Ada Activity Counter, aye suka enggak suka sama widget ini, kenapa ? nah setiap aye mau olahraga pasti ngecek dulu ke webnya WRP, nah aye malah sering keasikan di webnya WRP soalnya ada banyak tips-tips diet yang bikin aye suka nongkrong berjam-jam di webnya WRP. Overall sih 3 widget ini cucok banget buat nangkring di webnya WRP, soalnya 3 widget ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari web WRP.


   Foto
Testimoni itu iklan paling dahsyat. Kenape? contoh ye, aye kalo mau beli atau mau pake produk pertama kali pasti aye coba search di mpok google, apa kelebihan produk, kekurangan de el el deh. Setuju banget sama yang ngedesain tampilan web WRP yang baru karena udah naruh halaman testimoni di beranda, kenapa ? karena biasanya pelanggan baru akan membaca testimoni terlebih dahulu sebelum membeli :D

Foto










Udan pas banget nih, hemat tempat dan ukuran webnya jadi enggak berat, jadi pas buka web wrp enggak perlu nunggu lama. Kalo kata aye sih Superr, Langsingers. Apalagi ada artikel keren yang pake sistem slider, jadi kita bisa milih artikel ttg tips diet yang mau kita baca dulu. soalnya semua ngantrii buat dibaca. 










Foto


Eh, Ada mpok cantik lagi, lagi duduk ape tiduran yak ? Mpok cantik dengan sepatu merahnya. Kaki mpoknye jenjang dan cantik ya, langsingers. Jadi tergoda untuk memiliki kaki yang ramping nan cantik. Di bagian footer web WRP ini merupakan penjabaran dari menu-menu diatas, menurut aye sih, kalo mau milih-milih sambil jelajah web WRB mending via footer aja, soalnya lebih enak gitu, entah kenapa bagian footer ini menarik perhatian aye.

Puas enggak langsingers sama review aye ? aye berharap langsinger cukup puas sama tulisan aye, maap kalo ade salah-salah kate. *mana tips diet sehat ala mpok ratih?* . Maap-maap langsingers aye sampe lupa? 

Foto
Ini foto aye setelah diet kurang lebih 1,5 bulan, walaupun enggak turun drastis sih, sebelumnya berat aye 64kg dengan tinggi badan 153cm, bisa dibayangin gendut banget,  dan sekarang *liatfoto ye, langsingers, sekarang udah 56, walaupun belum bisa dibilang barat badan seimbang tapi lumayanlah, pipi aye udah enggak cubby sekali.

Jam makan aye seperti biasa, aye enggak konsumsi nasi ya langsingers, makan pagi aye makan singkong rebus ( kadang telur rebus ) makan siang aye makan buah (entah apel atau pisang), nah sorenya sekitar jam 4-5 sore aye minum susu kotak wrp. Itu aye lakuin selama 1,5 bulan dengan semangat yang meredup dan membara. Nah, biasanya kalo diet itu sering terjadi sembelit, tapi aye enggak kok, mungkin karena aye masih konsumsi buah sebagai penambah serat, jadi bisa melancarkan BAB. Selamat berdiet ya, Langsingers *_*

Diet sesuai kemampuan aja ya, langsingers. Jangan sampai masuk rumah sakit, kurus sih iya, tapi kok malah sakit-sakitan. Makan makanan yang bergizi, jauhi junkfood, olahraga teratur, makan yang seimbang jangan banyak jangan sedikit *yangseimbangaje .

Salam langsing *toss


Sumber :
- Website WRP : http://wrp-diet.com/
- PENGALAMAN PRIBADI Ratih Adityaningrum
- Review and Win : WRP New Website 



1 comment:

WRPdiet said...

Keren! Thank you buat review nya Ratih.
Tetap semangat yaa.. sure you can do ;)