Saturday, November 23, 2013

#Gift : paket produk dari loacker indonesia

Kali ini aku ikutan lomba foto dengan tema #loveloacker, alhamdulilah rejeki enggak bakal kemana kok. Aku emang suka ikutan kuis, tapi idah agak berkurang sih waktu buat nguis, entah kenapa semangat nguter turun drasties. Hehe
Di lomba #loveloacker ada 4 pemenang dan aku menjadi salah satu pemenang. Senengnya lagi, aku kan suka yang baerbau chocolateee jadiii aku bisa nyicipin produkk gratis tiss.. i love gratis... ♡ ♡ ♡

Thursday, November 14, 2013

#Gift : produk nutrisari dari fb nutrisari

Awalnya aku ikutan kuis share tips #doyouknow, padahal udah mepet dateline tpi alhamdulilah menang.
Hadiahnya : Nutrisari jeruk manis 750 gr, w'dank sari jahe 5 sachet, w'dang sarrabba 4 sachet, nutrisari frugie n vegetable 10 sachet, sama surat pemberitahuan menang.
Makasih nutrisari.

Gift : Tukar i-kupon indomaret

Minggu lalu indomaret bagi2 ikupon tresemme sama rexona men, aku daftarnkeduanya tapi cuman dapet rexonanya aja ke 3 nomer hpku, lumayanlah menghemat pengeluaran rexona.

Yang bikin seneng itu pegawai indomaret itu cerdas2 bgt soalnya tau promo2 gtu, jadi pas nukerin ikupon gak perlu eyel2an.. thx indomaret

Thursday, November 7, 2013

Sembako gratis untuk Indonesia

Sembako gratis khas banget sama indonesia, dimana-mana pasti ada bagi-bagi sembako enggak dikota enggak didesa pasti ada. Nah sembako gratis menuju indonesia merdeka itu cuman 2 point penting "Ojo Mung Update Status" "Endi aksimu ? Ojo mung ngeluh karo demo" artinya jangan Cuma update status , mana aksimu ? Jangan hanya mengeluh dan demo.Gampang kan ? Pelan-pelan tapi pasti kita pasti bisa dapetin sembako gratis itu kok.  Sekarang 2013 udah enggak jaman buat ngeluh sama demo, sekarang tinggal musyawarah , menunjukkan aksi, dan lihat kompensasinya .