Saturday, October 26, 2013

My life : saat aku menangis sendirian

Mungkin tulisan ini tak berarti untuk kalian, tapi tulisan ini sangat berarti untukku

Sering sekali aku ditanya oleh ibu, "ratih, gak pernah sedih kok walau bapak udah gak ada" dengan santainya aku membalas , "aku gak pernah sedih kok buk" ..

Namun tak ada orang yang tau ketika aku sendirian aku selalu merasa aku sangat rapuh. Menangis sendiri dan tak ada yang tau. Aku ingin mereka melihatku kuat, dan aku tidak pernah mau ibu sedih saat melihatku menjadi rapuh,

Bahkan saat menulis ini aku menangis sendirian, tanpa ada yang tau. Beberapa hari ini aku sakit, entah sakit apa, yang pasti hatiku sakit, entahlah...

Sosok ayah yang dulu aku kira tak ada apaapanya, sekarang tanpa beliau aku baru merasakan betapa penting ayah dalam hidupku..

Aku selalu iri saat temanku bercerita aku dibeliin ini itu sama ayahnya, dan aku hanya tersenyum, padahal didalam hatiku, aku menangis sendirian..

Aku tau aku bukan tipe orang yang terbuka, bahkan orang terdekatku sendiri tak pernah tau apa yang aku rasakan selama ini, aku hanya tidak mau merepotkan orang lain, biarlah aku sedih sendiri, dan bahagia bersama mereka..

Apa ini terlihat seperti meminta belas kasian ? Bukan aku tak pernah mau dikasihani, aku memilih sendirian jika mereka ada hanya karena kasian,,

No comments: