Tuesday, October 8, 2013

Moment : Pink syndrome

Pink syndome, syndrome alay yang bikin aku ketagihan. Macam makanan aja, bikin ketagihan. Okey, kamu cewek dan suka pink? Jangan malu jangan galau.

Liat aku, pakai pink dan tetep keliatan berwibawa cyin , haha gak kuat banget liat fotonya.

Pink syndrome cucok banget buat cewek2 yang feminin tapi tetep kuat. Waw roso roso. Aku pikir pink adalah warna khas wanita, tapi aku kemaren liat dimall banyak kaos cowok yang warnanya pink. Jangan ngejudge bencess yuk. Cowok juga manusia, kadang karena kelabilannya juga pengen coba yang baru, coba coba pakai yang pink.

Nah, aku dukung banget kok kalo ada cowok kayak gitu, paling ilfil sebentar abis itu malah jadi trend terbaru. Orang indonesia itu sekali liat yang baru suka ngerehin, tapi besoknya juga ikut dalam arus itu sendiri kok.

Udah dulu ya cuap labil tentang pink syndrome, sampai jumpa di syndrome2 lainnya.

No comments: