Monday, October 7, 2013

Moment : Batik klasik tetep cantik

Sekarang ini lagi musim batik yang fashionable, dan mbak ratih gak mau kalah untuk unjuk gigi tentang batik. Kali ini aku mengambil thema batik klasik tetep cantik. Batiknya ini dari sebuah selendang dengan hak milik punya simbok tersayang.

Selendang batik ini aku pelintir pelintir sehingga menghasilkan hijab nan cantik walau keliatan klasik tapi modelnya fashionable kan? Ucapkan yess yess yesss

Batik khas indonesia, gak boleh ada yang ngaku2 punya batik, karena batik adalah warisan punya bangsa indonesia. Oke. Hey para negara tetangga jangan coba2 !

Batik, batik yang aku pakai ini batik khas solo, tapi aku gak tau namanya. Yang penting khas solo.

2 oktober diperingati sebagai hari batik, mumpung masih berbau oktober jadi aku iseng2 nulis ini.

Fotonya cantikkan, jangan liat modelnya ya. Dengan settingan pintu khas jaman dulu banget, tapi tetep cantik dong. Iyalah.

Mumpung sekarang lagi peringatan hari batik, tunjukin indonesia lo dengan pake batik. Dan gue bangga jadi orang indonesia.

No comments: