Saturday, October 19, 2013

Gift : Bulu mata dari deyeko false eyelashes

Lagi lagi dan lagi menang bulu mata dari deyeko, kalo dihitung udah dapet 5 bulumata palsu gretonggggggg alias gratis . Tapi lagi dan lagi tetep harus bersyukur alhamdulilah yah. Walaupun sudah tidak sesemangat dulu nguis, tapi alhamdulilah masih diberikan rejeki.

Bulu mata edisi syahrini yang katulistiwa ini tebel banget deh, sampe bisa nyapu debu #nofly hahaha. Dasarr.. udah tebel panjang lagi..

Berhubung aku bukan tipe menoritas jadi bulumata ini akan kugunakan saat pernikahanku.. #nikahkapan #calonmana . Itung yah sekarang aku 20 tahun kurang 4 bulan, lulus kuliah insyaallah umur 21/22 ., pns umur 22/23 .. nikah kalo kata temen saya seketemunya aja, hahaa jangan nentuin target nanti ndak makan hati .. haha

Malah curhat.. huuuii

Kembali ke topik tentang hadiah ini.. oke makasih deyeko atas bulmatnyaah

No comments: