Sunday, October 20, 2013

Event : Coblosan Kepala desa

U know what? Banyak calon kades yang mengalami kesetressan secara mendadak, kenapa? Karena keluar banyak duit buat nyari pendukung. All about money money

Gak munafik sih, saya juga nerima duitnya, tapi berhubung duitnya enggak 100% halal jadi aku kasih kemami buat dimasukin ke uang sedekah, jadi pahala gak ya? Gak tau ah

Sayang beribu sayang calon kades yang saya coblos kalah,, ea eaa eaa .. masalah buat gue? Enggak keles, dari jaman jadul kadesnya enggak mutu,, pasti ujung2nya korupsi..

Kenapa mau jadi lurah, padahal gak ada gaji paling cuman dipinjemin sawah doang., pasti ada udang dobalik buakwann deh., kenapa bisa bgitu? Tulisanku sudah terbuktikan dari tiap periode gak ada kades yg menjabat 2 kali periode berturut2, itu artinya masyarakat trauma, duit rakyat pada dikorupsi sih..

Bagaimana menghilangkan politik uang? Tidak akan bisa, ini sudah mendarah daging. Haha bagaimana pejabat tingkat atas enggak korupsi orang pejabat paling bawah aja sudah mengenal korupsi..

Sekian

No comments: