Tuesday, February 19, 2013

Tanpa Jerawat with Nexcare™ Acne Cover Skin Care

Jerawat adalah keadaan dimana kegalauan menderaku gara-gara pori-pori kulit tersumbat sehingga menyebabkan kantung nanah meradang  (Jerawat yang ada putih-putihnya itu loh). Jerawat itu penyakit yang hampir semua orang mengalaminya. Bahkan ada Peneliti  Kligmann bikin Quote tentang jerawat  "Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya" .

Penyebab Jerawat itu ada berbagai macam antara lain :
  • Produksi minyak / minyak yang ada diwajah : Ini sih tergantung tipe-tipe wajah, kadang ada yang wajahnya kering kerontang, kusam, bahkan ada yang berminyak. Jadi Yang punya wajah berminyak lebih berpotensi  kena jerawat. "Waspadalah"
  • Sel kulit mati : Yah, ini sih tergantung sama si pemilik muka, dia suka cuci muka nggak? Soalnya kan kalo kita nggak suka cuci muka, endingnya sel kulit mati pada numpuk diwajah, terus timbul deh jerawat-jerawat dimuka. "Cucimukalah"
  • Kosmetik : Hati-Hati deh milih kosmetik, salah-salah bukan cantik yang didapet malah jerawatan iyah. Hihi
  • Stress : Bener banget, stress mengakibatkan males cucimuka endingnya jerawat muncul deh.
  • Poni Depan : ini sih pengalaman aku, poni depan bikin kita (para cewek) kelihatan lebih cute tapi lihat dibelakang ponimu pelan tapi perlahan muncul banyak jerawat yang tinggal dijidat cantikkmu.
  • Dan Lain-Lain ? Apa Pengalamanmu ? Share deh.

Tipe-Tipe Jerawat ada beberapa macam sih, mari kita cek :
  • Komedo : Haduh, bikin Bete, Muka yang halus jadi kelihatan ada kerikil-kerikil halus.
  •  Jerawat Biasa : Sangat mengganggu, warnanya merah. Bikin muka merona malunya, hihi. Pipi  jadi keliatan pink ? tapi nggak bikin aku pede, malah malu.
  • Jerawat batu : Parah, Bikin galau seharian .
Cara mengatasi si Jerawat :
  • Jaga kebersihan muka
  • Jangan pencet-pencet jerawat
  • Jangan Pake makeup pas bobok
  • Jangan lupa pake pembersih wajah sebelum bobok
Cara  si Mama Mengatasi Jerawat  ( Obat ala si mamah ) :
  • Lumatkan daun pepaya tersebut dan diberi air kemudian diperas untuk diambil sarinya.
  • Oleskan sari daun pepaya tersebut pada jerawat.

Cara Aku mengatasi Jerawat ( Jerawat ? No way ) :

Sekarang jaman udah maju, Ngapain aku harus repot-repot buat numbuk, maskeran pake sari daun pepaya?  Aku dengerin cerita si mama aja udah males banget bin ribet banget. Haduh, Cewek jaman sekarang mah harus udah modern dan cerdas. Mamah sih belum tau "Nexcare Acne Cover Skin Care", Kalo mama tau mah pasti beliau langsung pake pas jaman muda, hihi. Jaman "Nexcare Acne Cover Skin Care" itu jaman aku sih. Hihi, aku Kalo pas lagi kena jerawat lebih milih pake "Nexcare Acne Cover Skin Care" Kenapa ? Ya karena "Nexcare Acne Cover Skin Care" itu Tanpa Bahan Kimia, Aman, Efektif, Steril tentunya. Tanpa Bahan kimia? pastinya jadi bikin wajah kita tetep mulus tanpa efek bahan kimia yang merusak kulit, Aman ? pasti aman banget lah nggak mungkin aku pake produk  yang nggak aman, Efektif? Yups banget, sebelum tidur aku pasang "Nexcare Acne Cover Skin Care" di jidatku yang penuh jerawat, paginya aku cek lagi jerawatnya udah pada kempes, Kayak Sulap deh. Steril? Yaiyalah, bakteri jahat No way !!

Aku suka pake Nexcare skin care ini karena bentuknya Variatif banget, dan sesuai kondisi. Nah, Kalo aku pas jerawatan bagian jidat aku pakenya yang "Combination" soalnya bentuknya oval agak panjang jadi bagian jidat aku yang kena jerawat bisa ketutup semua. Kalo aku lagi pengen yang unik dan cute aku suka pake yang "FunPack" cocok banget buat aku yang Fun banget. Tapi kalo buat dirumah-rumah aja aku suka pake yang "Ladies" selain itu juga yang "Big Dots". Cucok banget bentuknya. Dirumah ataupun Hang Out tetep PD aja kan udah pake "Nexcare Acne Cover Skin Care" Yang bikin aku cantik sekaligus bisa menutupi+menghilangkan jerawat aku dalam sekali kedip, hihi.

Cerita Galau menjelang Pesta Ulang Tahun sahabat aku :

Detik-detik menjelang Party sahabat aku, Aku galau banget. Dress udah oke, sepatu kinclong ? tapi dipipiku ada 2 jerawat nemplok, haduh bikin aku galau setengah mati deh. Gimana nggak galau ? diparty, aku kan mau ketemu gebetan, eh kok malah nongol ni jerawat. Untung sahabat aku selalu sedia Beberapa Pack Nexcare Acne Cover Skin Care, Dan dia ngasih aku yang Fun Pack katanya sih biar matching sama penampilan aku. Wahhhhh, ternyata Kegalauan aku ditutupin sama ajaibnya Nexcare Acne Cover Skin Care. I love :D si gebetan malah bilang aku tambah lucu, hihi. Terimakasih Nexcare Acne Cover Skin Care, Aku makin cinta deh sama kamyu :*

  • Tanpa Bahan Kimia
  • Aman
  • Efektif
  • Steril
  • Variatif banget
  • Cocok banget, Nuansa muda mudi
  • Harganya pas dikantong

Kekurangan Nexcare Acne Cover Skin Care :
  • Apayah ? Kotak pembungkusnya kali yah, seharusnya jangan dalam kerdus (kertas) dari plastik gituh biar lebih cocok buat travel + jalan2 gitu. Hihi, tapi yah cuman Pembungkus aja sih, tapi kan yang penting isinya bermanfaat cin :D
 
Oke, Cinta :D sekian cerita galau dariku tentang Jerawat ? Nggak usah takut sama jerawat, kan udah ada Nexcare Acne Cover Skin Care yang mampu menyulap jerawat kamu dalam sekejap :D see you bye bye ! "Jangan Lupa Borong Nexcare Acne Cover Skin Care nya ya"

"Cuantik nggak pake Jerawat ya pakai Nexcare Acne Cover Skin Care Aja Jaminan Anti Jerawat Lahir Batin, Cantik Luar dalam deh buat kamu"
Yah, Buat yang Ganteng juga bisa kok :p


Salam Cantik

Ratih Adityaningrum
 

No comments: