Friday, February 15, 2013

Kemenangan Yang Lain

Kemenangan yang lain dari sebuah kekalahan dipagi hari.
Huhuhu
Enggak bakal patah semangat walaupun pernah mengalami kekalahan
#tapi tetep aja ada rasa nyesek gundah gulana galau dimana-mana, beb :p

Tapi alhamdulilah, tadi setelah cerita sama si ibu kalo aku galau gara-gara nggak menang-menang.
terus si ibu bilang " kalo menang ya disyukuri nduk, kalo kalah ya bukan rejekinya "
Sedikit ayem/tentram gara-gara pencerahan dari si ibu.

Abis galau-galauan , terus jam 5 sore buka FB lagi, ubek-ubek wall FB ternyata ada pengumuman yang membuat aku senang tiada duanya dehhh.. Hehe

Nggak papa, tak dapat jam unik dari Bookoopedia --> berarti bukan rejeki untuk kamar kosku. hihi #jangantebak kalo kamar kosku nggak ada jam dindingnya :p

Selanjutnya, yeyyyee #LagiCetarMembahana aku dapett Catokkkkkkkkkkkk dari Hair Repair & Recovery Makarizo :D #Girang banget

"Disetiap kekalahan ingatlah pasti ada seuntai kemenangan untuk kamu dikemudian hari"

TETAP SEMANGAT BEB

2 comments:

Arga Litha said...

dulu blg kmr kos gak ada jam, berarti BOHONG? -____-

Ratih Adityaningr said...

emang nggak ada jam dinding mbak .. aku makenya jam HP :p hihi