Thursday, February 14, 2013

Gift : USB Kungfu Panda + Good Day

Foto iseng jaman dulu diikutin lomba alias ngekuis ternyata berbuah manis juga.
Hihi, hey my mami in the kost " matur thx ya mi, udah moto aku yang begini"
Hihi, walaupun muka nggak keliatan tapi inilah seni foto.
ngeles nih.

Aku bingung sama jurinya aku ngupload foto cantik enggak menang, malah foto yang begini yang menang. hehe .
Tapi alhamdulilah yah rejeki emang nggak kemana-mana .
Flashdisknya lucu -- > kungfu pandaaa *hiyakkkkkkkkk
Good Day 2 kotak amblas dalam beberapa hari *Serbuuuuu

Aku ikutan kontesnya ternyata aku belum ngelike FPnya, untung ngggak dideteksi sama jurinya.
Setelah aku tau aku menang baru deh aku ngelike. hehe

Heheh, ini flasdis itu elektronik bukan sih ? anggep aja deh, ini hadiah elektronik aku yang perrtaamaaaaa :*

2 comments:

Arga Litha said...

:D Kayak aku, nargetin tahun ini dapetin hadiah elektronik :D

Speaker elektronik bukan? Pengen gadgettt >.< Soalnya blm mampu beli, sayang uang :D

Ratih Adityaningr said...

buat dapetin elektronik khususnya gadgett itu perlu perjuangaaannnnnnnnn .. :D nyari vote sanasini :(