Sunday, February 10, 2013

Gift : Tas Kain Korea dari trendtok

Tas, Walaupun aku belum pernah ke korea tapi yang penting udah pernah dapet tas yang asli dari korea dong #Pamer. Tas Trendtok ini aku dapet dengan berrajin-rajin ngasih komentar di facebooknya trendtok. Jangan salah, sampe tiap detik menit pasti mampir buat mejengin nama diwallnya trendtok. Kadang juga suka ngeshare, like, posting, koment. itulah perjalananku untuk mendapatkan tas ini. Bukan aku aja yang dapet tas ini, tapi mamah dan adikku juga ikutan loh. Dan hasilnya tas hadiah nya mamah dikasihin sama bestfriendnya mam :D #mamahku baik sekaliiiiii :* dan bagian adikku dikasihin sama bestfriend pap :* . Ternyata pap mam ku baik banget, sampe dikasih-kasih ketemen2nyah. Katanya rejeki itu dibagi-bagi biar rejekinya ratih lancar terus :D amin pap :D dan yang dirumah sisa satu, dan aku lupa narohnya :D xixixi

Walaupun tas kain, tapi multiguna tau. Tas begini itu bisa dicuci dan enggak bikin nyampah, trus juga trendy loh :D



No comments: