Tuesday, January 15, 2013

Doaku Untukmu, Bu

Doaku untukmu, Bu
Ibu, Selamat Hari Ibu. Setiap hari kau berkerja mengajari murid-muridmu dengan kasih dan sayang. Setiap hari pula kau memberikan aku kasih dan sayang. Aku bukanlah murid, tapi aku putrimu yang mempunyai kewajiban untuk membuatmu bangga. Ibu, Engkau adalah pahlawah Kasih Sayang yang terindah bagiku. Ketika orang mengatakan bahwa ibu adalah Cobaan, maka aku akan berkata "Walaupun Ibu adalah Cobaan, Namun Ibu adalah Cobaan Terindah dalam Hidupku". Setiap detik peluh ibu menetes demi aku. Setiap waktu beliau berdo'a demi aku. Ibu, Aku menangis. Aku bahkan tak pernah mampu menceritakan lelahmu demi aku. Ibu, Ibu, Maafkan segala ulahku. Ibu, Dengan Hari Ibu, Bukan Setiap Hari adalah Hari untuk Ibuku. Ibu, Hiduplah dengan bahagia, ikhlas, dan terus tersenyum. Ibu, putrimu sedang berjuang disini untuk membuatmu bangga, bu. Bu, Terima Kasih. Terimakasih untuk cinta kasih yang kau berikan padaku dengan tulus ikhlas :D mom, you are my everything. #Ibuku

Tulisan ini diketik dengan sepenuh hati oleh Ratih untuk sang Ibu tercinta dalam Rangka kontes Hari Ibu yang diadakan oleh BNI :D

No comments: