Monday, December 3, 2012

Permen Asem Asik Ya Kurang Asem Chewy


Permen idolaku sejak jaman SMP sampe sekarang kuliah. Kan permen kurang asem punya banyak varian. Dulu aku paling suka permen yang rasa tamarin dan apel :) ngerasain luarnya manisss truss dalemmnyaa ituu sampe buat merindingg tapi enak kok !! abis pulang sekolah jalan kaki sambil ngemut permen kurang asem :) nyunyunyu berasa banget asiknya saat melangkah :)

Varian terbaru dari kurang asem adalah Kurang Asem Chewy. Rasanya enak  kenyal eh chuii banget deh dan rasa asem/tamarinnya itu kerasa banget, walaupun rada2 asem tapi enak kok. Apalagi yang menyenangkan itu tiap ngambil satu permen pasti dapet satu tebakan lucu !! hehe

Pertama aku nyicipin Kurang Asem Chewy itu pas observasi bulan lalu di kota klaten, enak tapi bikin ketagihan, mana didalem satu bungkus cuman ada 2 butir kecil kurang asem chewy. Huh -.- jadi enggak nahan dwwwehh buat ke swalayan deket rumah. Lidar udah gemeter pas bikin ini. Keingetan ternyata dikos enggak ada permenn L pengen beli permen kurang aseeeeeemmm !! mau mau mau mau ? cicipin deh ! enak tauuuuuuuu !!

No comments: