Tuesday, December 4, 2012

Nyezzzz Tango Waffle Crunch Mocca


Nyezzzz
Ada rasa baru nih ? rasa mocca pemirsa !! perpaduan kopi dan coklatnya ituu nyuuuuummmmmmmmmm buanget. Wafelnya renyah menggugah buat dicemal-cemil. Sensasi makan satu gigitan Waffle Crunch Mocca ini selalu meninggalkan bekas nikmat dari rasa mocca itu sendiri.

Cocok banget buat nemenin sore anda saat hujan sambil minum susu hangat^^ wah pasti mantap sekali^^ tenang2 buat orang tua yang takut kalo makan banyak Tango Waffle Crunch Mocca Bikin gigi anak jadi ompong yah tenang aja yang penting abis makan beberapa bungkus Waffle Crunch langsung sikat gigi aja yah.

Apalagi yah ? buat penikmat coklat pasti seneng banget dengan kehadiran Tango Waffle Crunch Mocca karena di wafel ini bukan aja coklat tapi dikompinasikan dengan kopi. Pasti rasanya renyah dan menggigit banget^^ kalau kata syahrini sih cetar membahana badai buat dicicipin nih^^  jangan lupa sediakan dikulkas yah ? biar kalo mau makan tinggal ngambil dikulkas tanpa harus wira-wiri ke warung yah cin^^

Salam Mocca

No comments: