Wednesday, December 19, 2012

Breaking Dawn Part 2


Twiligh Saga : Breaking dawn part 2 menurut gue critanya menegangkan .
Awalnya bella yang baru menjadi vampire yang kuat banget bahkan edward kalah kuat sama bella, bahkan pas pelukan si edward sampe sesek gimana gitu. Pertama kali terbangun bella langsung haus, dan lari cepet banget wus wus buat berburu darah, saat itu dia mau memakan rusa yang ada dihutan namun disisi lain ada pemanjat tebing yang tergores dan mengeluarkan sedikit darah, bella langsung terbang menghampirinya dan sampai di tebing bella di cegah edward, untungnya bella bisa dicegah dan akhirnya bella kembali ke rusa tadi, ternyata ada harimau yang sama2 mengincar rusa, akhirnya bella dan harimau tarunggggg [ ngek ngek ngek ] bella menghisap darah si harimauuuuu...
Si reenesmee tumbuh begitu cepat -.- banyak musuh yang mengincar -.- si renesme diduga anak abadi sehingga diburu para orang2 kayak pengadilan vampire. Keluarga cullen mencari bantuan teman vampir mereka untuk membantu bersaksi bahwa renesme manusia setengah vampir jadi renesme bukan anak abadi.

U know what : yang paling bikin meneganggkan itu pas si alice nunjukin masa depan jika mereka si keluarga cullen sama vampir pengadilan jadi bertarung [ sumpah yah, bikin gemesssss,, ayoo patahin kepalanya,, masak yah vampir bunuh2an itu dipatahin kepalanya :l ] so far, menegangkan banget. Banyak ciumannya bahkan ada adegannn ranjangg --------------- [ sampe saya geli sendiri pas nonton ] Jacob itu baik buanget, dia jadi penjaga setia renesme J Bapaknya Bella ( Charli ) shock pas jokob nunjukin jati diri kalo dia serigala :p ekspresinya gokil J Bapaknya bella nggak dikasih tau kalo bella udah jadi vampire tapian cuman dikasih tau kalo bella berubah. Bella & edward nggak punya rasa lelah, dan tepat tidur cuman dibuat ( hubungan) bukan untuk tidur karena vampire nggak tidur. Si alice + suami / pacarnya itu baik banget sampe nyari orang buat jadi saksi kalo renesme bukan anak abadi.
Endingnya semua baik, walau hampir ada pertarungan namun akhirnya pertarungan batal karena alice datang dengan saksi vampir setengah manusia itu tak berbahaya. Endingnya cuman mereka semua damai. Terus si keluarga vampir yang pasangan cium2an. Terus bella, edward, renesme (dewasa) , jacob dipinggir peluk2an mungkin pamitan mau pergi. endinggnya gitu aja nggantung !! mungkin renesme sama jacob jadian kali yak biar cinta emaknya nggak didapetin jacob namun anaknnya juga tak apalah :p hakhakhak

Sekian .


No comments: