Tuesday, November 20, 2012

SKIN AQUA Produk Pilihan !!


 


Hai, aku nih mau sharing tentang produk Skin Aqua yang aku miliki. Skin Aqua mahal nggak sih ? antara 20-30 ribu lah. Lumayan tapi emang merk ini terkenal banget. Saat ini aku memakai yang SKIN AQUA UV MOISTURE MILK , kenapa ? karena aku dapet hadiah ya yang itu. Nah SKIN AQUA UV MOISTURE MILK aku jadikan sample buat praktek di wajahku, cocok atau enggak? Kalau cocok ya beli lagi kalau enggak ya udah :p
Aku memiliki tipe wajah yang berminyak, jadi harus cermat memilih produk yang cocok biar jerawat enggak nongol dimana-mana. Nah, aku sih mensiasatinya dengan skin aqua karena kalau skin aqua yang UV MOISTURE MILK aku jadikan dasar make upku, wajahku jadi nggak berminyak. Jadi aku pake skin aqua yang UV MOISTURE MILK cuman buat alas bedak karena kalau cuman aku pake buat pelembab, nanti juga bakal berminyak mukaku. Mungkin gara2 terlalu banyak aktifitas jadi ya begini.

Skin aqua itu tuh kemasannya mini, bisa dibawa kemana-mana bahkan bisa diselipin. Harganya juga menjangkaulah. Kualitas ya kualitas yang bagus tentunya. Kualitas sama harga sepadan lah. Tergantung kita-kitanya yang make. Tapian kemaren aku nyuruh mamiku buat pake skin aqua yang UV MOISTURE MILK itu katanya lembut banget, muka jadi keliatan bersih. Apa mungkin itu tergantung tipe muka ya ? aku nggak tau juga sih.

Kalo mau tau ya coba aja J Ditoko/minimarket pasti ada, karena aku aja yang tinggal di desa [Bayat, Klaten] aja udah punya. Gabung di Fbnya di https://facebook.com/SkinAqua . Jangan lupa buat Like dan add aku https://facebook.com/ratihtattich :) bukan promo tapi sekedar sharing aja J


2 comments:

lina said...

beli dimana say? bsk mau coba nyari ah:)

Ratih Adityaningr said...

Bisa dibeli di supermarket dan ditoko2 terdekat say, Aku kemaren abis beli diswalayan deket rumah, Itu tandanya produk skin aqua ini udah nyebar say :D selamat mencoba ya say :* Terimakasih untuk kunjungannya