Monday, November 19, 2012

Ketika Aku Lelah Mencintaimu


Ketika daun-daun berguguran, aku mengingatmu
Ketika hujan turun, aku menangisimu
Ketika bunga bermekaran, aku merindukanmu
Ketika bunga mulai berguguran, aku menangisimu karena aku merindukanmu

Sudah sekian lama aku melupakanmu, melupakan semua rasa yang pernah ada. Aku takut rasa ini membuatku selalu menangis, aku sadar rasa ini bukan aib tapi sumua karenamu. Pergi tanpa membuatku tau alasanmu. Aku sakit, apakah kamu tau?


Ini bukan uraian kata cinta.
Aku membenci cinta.
Aku lelah mencintai.
Semua pergi tanpa peduli.

Apakah kamu senang membuatku seperti ini? Kamu pergi tanpa peduli padaku. Kamu itu bodoh. Mengapa kamu menyerah setelah kita berjuang sampai saat ini. Aku menyesal mengenalmu.

Saat penyesalan datang tanpa hadirmu
Saat tangis hadir karenamu
Saat senyum mengulas bukan karenamu lagi.

Dulu aku menyesal mengenalmu, ternyata kamu memberikan pelajaran terbaik untukku. Tidak selamanya mengenal adalah jalan cinta. Karenamu aku menemukan dia yang lebih mampu menemaniku dengan tulus.

Impian cinta pertama menjadi cinta terakhir
Namun
Aku akan meminta “Tuhan, Berikanlah cinta tulus padaku sampai akhir hidupku”



No comments: