Wednesday, November 28, 2012

Enjoy aja With Tango Crunchcake

“Enjoy With Tango Crunchcake”

Tentang Produk :
Hai, Aku hadir lagi nih. Hari ini aku mau mengulas tentang Produk Tango yang Crunchcake. Sebenernya apapun produk yang dikeluarkan tango pasti terjamin enak dan renyahnya. Tapi yang paling sering aku konsumsi ya wafer tango. Tapi untuk kali ini aku mau bahas tentang Tango Crunchcake. Mari kita mulai perjalanannya :
 
Pertama, Kemasannya : Nice Packaging. Kenapa ? karena bentuknya sedang tapi kelihatan produk mewah dengan kualitas tinggi. Itu sih komentar pertama aku saat lihat Tango Crunchcake dijajaran snack di swalayan deket rumah.

Kedua, Bentuknya : Wadawwww, Baru liat wafer yang bentuknya segitiga ? bayangin segitiga. Bisa jadi salah satu daya tarik pembeli nih. Kalau yang kotak itu sudah biasa tapi kalo yang segitiga itu luar biasa. Apalagi ada 4 slice / lapisan wafer yang membentuk piramida.

Ketiga, Rasanya : Bukan Good, Bukan Great, Tapi Awesome. Piramida ini emang luar biasa beda? Kenapa ? karena Tango yang punya. Piramida ini tiap lapisannya ada coklat tipis yang yummi. Dan kejutannya lapisan yang paling bawah dan paling besar ini diselumuti oleh coklat tuebel. Walaupun rasa Coklat sudah menjamur dimana-mana tapi wafer dengan balutan coklat ini masih menjadi idola.
 
Gimana? Ada Kemasan ? Ada Bentuk ? Ada Rasa ? Apalagi coba yang kamu pertimbangkan buat ngebeli Tango Crunchcake ! Buruan tuh diborong diswalayan/toko terdekatmu. Dijamin nggak nyesel !! Aku aja udah nyoba, Masak kamu enggak !!

Basa-Basi with Me :
Mari kita Enjoy With Tango Crunchcake, Caranya : sebelum berangkat kerja atau sekolah ambil susu dan Tango Crunchcakemu pasti hangatnya susu dan renyahnya Tango Crunchcake membawa aura positif untuk kegiatanmu seharian ^^ . Tahun Baruan, Natalan, Berkunjung ke tempat saudara jangan lupa bawa Parcel Tango Crunchcake pasti kelihatan menawan sekali^^. Kalau aku dekat-dekat ini mau minta Tango Crunchcake satu dos buat valentine’an dari si pacar ^^. #Rakus #Renyah