Monday, November 19, 2012

CERPEN : Cintaku Rasa Lolypop

Disebuah sekolah favorit di jakarta.ada sekelompok cewek yg tergabung dalam grup jeezzy.mereka terdiri dari sachi,vina,jenny,ratih. Sachi-model terkenal n vocalis band jeezzy, vina-ketua cheers n pianis band jeezzy, jenny-co vokalis band jeezzy, ratih-gaul.bawel.kakak sachi manager band jeezzy.
KrrrRinggG. Dering jam beker membangunkan sachi.sachi bangun dan melempar jam beker lalu menutup telinganya dengan bantal.dari luar terdengar suara ketukan. ~sachii bangun 1 2 3, klo lo ga bangun gw bkal siram lo pke air~teriak ratih kakak sachi.
~iya2 gw bangun, masih pagi juga~keluh sachi
~buruan mandi, gw tunggu didepan.inget ntar qt ada jadwal manggung.jd lo skalian bwa bju ganti~suruh ratih
Masuk kekamar mandi tanpa menghiraukan kata kakaknya yg bawel itu.
Melangkah keluar dgn males menuju ke ruang makan.jam udah menunjukkan pukul 07.05 .~lo ga usah sarapan qt uda telat ni,gw ada jdwal tutor pagi~suruh ratih. Perut sachi uda keroncongan namun ia ga berani ngomong sama kakaknya yg super bawel.~gw dari semalem blom makan lagi, ntar klo gw pingsan gw kena omel lgi ni~keluh sachi dalam hati.
Setelah 15 menit mobil sport warna putih mewah mendarat diparkiran sekolah.seperti biasa murid2 melihat mereka terkagum2.dibelakangnya datang vina dan jenny dengan mobil sport merahnya. Mereka ber4 keluar dari mobil masing2. Murid2 liat mereka dan terkagum2. ~wawww.jeezzy.siapin jalan buat mereka~kata salah satu murid disana. Semua murid berbaris rapi menyambut jeezzy yg datang dgn anggunnya. Ternyata jeezzy baru pertama kali masuk sekolah karna sebelumnya mereka bersekolah KL dengan berjuta fasilitas.
~ihh.murid nya pda dekil2 bgt sih~keluh jenny miss ribedh.
~beeuh.gw kekantin duluan yah~ucap sachi buru2 meninggalkan tman2nya menuju kantin. ~malu2in bgt si ade gw~keluh ratih.
Jenny, vina, ratih langsung berlalu ke kelasnya masing2.
Dikantin sachi yg uda kelaperan buru2 mesen makanan. Sachi ngambil cemilan dimeja kantin tiba ada cowok yg juga mau ngambil cemilan.secara ga sengaja tangan cowok itu menyentuh tangan sachi. Mereka saling memandang. Rambut sachi terbang2 terpesona memandang cowok itu. Tiba2 pak guru datang dan mengagetkan mereka.
~braakk.masuk kelas~ teriak pa guru killer
~iya pak~sachi dan cowok itu menjawab serentak.sachi dan cowok itu berjalan menuju kelasnya sambil diikutin bpak guru dari belakang.
~gara2 lo ni.gw ga bsa sarapan.uda gw kena marah kelaperan lgi.sial bgt gw ketemu lo.~ucap kesal sachi pda cowok itu.
Cowok itu hanya diam langsung meninggalkan sachi dgn cepat. Sachi melihat cowok itu masuk ke kelas XI ipa 7.
~loh,bukannya itu klas kaka gw ya?ah plgan dy temen kaka gw~ucp sachi.sachi sangat penasaran dengan cowok itu karna cowok itu sangat tidak terpesona melihat sachi sang vocalis jeezzy band. Sachi beranjak pergi menuju kelas nya.
Jam sudah menunjukkan pukul 13.48 itu tandanya sbentar lagi sachi pulang. Tiba2 hpnya bergetar. Ada sms dari pangeran jeleek tepatnya sih pacar sachi yg bernama bagas.
From:pangeran jeleek gw
Message:gw entar ga bisa jemput lo cz gw ad bimbel.
Sachi hanya menarik nafas panjang.karna bagas sudah sering seperti ini.dgn mlas sachi membalas sms bagas.
To:pangeran jeleek
Message:iya.
Teng teng teng . . Bell pulang berbunyi . . Semua murid berhamburan keluar . . Sachi pulang duluan karna dia sedang makan hati karena sang pacar. .~semangat sachi lo tu hebat masak gara2 cowok lo bisa kyak gini~ucp sachi menyemangati dirinya sendiri. Dia berjalan lemas ke rumah.
Jeezzy ngumpul dibasecame karena jam 17.00 mereka harus manggung dipensi SMA 55. Ratih mondar mandir sambil nelponin sachi tapi ga diangkat2.
~sachi,lo dimana sih.~keluh ratih yg mengkuatirkan adiknya. mau gak mau jeezzy harus tampil tanpa lead vokal. pensi SMA 55 sukses namun jeezzy harus kena teguran dari manajement mereka.
#dipercepat.
setelah itu ratih pulang ke rumah.dgn muka BT,langsung menghampiri kamar sachi yg terbuka.sang kakak melihat adiknya sedang gundah pun ikut merasakan apa yg dirasakan adiknya. ratihpun kembali kekamarnya dan tidur.
tak seperti biasa sachi bangun pagi dan jogging d jalanan komplek. sachi ingin merubah dirinya yg semula pemalas n cuek menjdi perhatian agar bagas bisa romantis sma sachi. perubahan itu jga dirasakan ratih.
~de.lo sakit?~sambil memegang kepala sachi. sachi hanya diam langsung menuju kamarnya untk siap2 ke sekolah.
ratih masih bingung knpa sachi bisa berubh secepat itu. ia bercerita pada anggota jeezzy lainnya. tpi yg lain tdak percya. mereka ingin membuktikan itu. jdi mereka mNTA bntuan ke ketua osis SMA 55 untk mendekati sachi.
sachi yg biasa adl sachi yg cuek dan hanya menghiraukan 1 cowok yaitu bagas putra septian.
~gw mau pcr gw ajeng gak tau soal nie~syarat yudha pd anggota jeezzy lainnya.
anggota jeezzy menyetujui itu.
ada seseorang yg mendengarkan mereka dri luar.
dia adl sang cowok misterius.
Jenny menyadari ad yg mendengarkan mrka.~guys.bentar~ucpnya smbl melihat keluar.
Jenny melihat keluar namun tak terlihat satu pun orang disana.ia pun kembali menghampiri sahabatnya dan yudha.
“kenapa jen?“tanya vina yg penasaran knpa jenny melihat keluar.jenny tdak menjawab apa2 dan bergegas pergi meninggalkan mereka karna ad ursan penting.
Yudha mulai mendekati sachi dengan mulai mencari tau apa saja hal2 yg disukai sachi. Yudha mendapat info dari salah satu informannya bahwa sachi sangat ngefans'e sma STEFAN WILLIAM UMBOH n YUKI ANGGRAINI KATO.
Keesokan paginya,yudha uda stay di SMA SKYLOVE-skul ank2 jeezzy dan masuk ke kelas X-moon(julukan untuk kelas yg paling VVIP) untuk menaruh bunga+tiket premier arti sahabat.
“gw yakin sachi bkal klepek2 sama gw,scra yudha darma gto loh“ucap yudha dgn sombongnya dan langsung beranjak pergi.
Disisi lain cowok misterius itu slalu mengawasi yudha.
5 menit kemudian sachi datang di kelasnya X-moon dan melihat bunga dan tiket premier arti sahabat.
“OMG,akhir nya gw dptin tiket premier AS,yg limited edition itu“ucap sachi sambil loncat2 kegirangan. Saat itu pula tiba2 ad kertas yg jatuh dibalik tiket itu. Perlahan sachi membuka surat itu.
dear-sachi
gw harap lo suka sama hadiah kecil gw.n jangan lupa besok gw tunggu didepan bioskop STARZSINEMA.
by-mr.y*d**
sachi hanya terdiam lemas membaca surat itu.sambil memikirkan apakah dia akan menerima tawaran itu atau tidak.
“lo terima aja jarang2 ad yg ngajak lo nonton ap lgi ni film premier aS yg lo tunggu2 slama ni“ bisikan deviL.
“sachi lo harus inget lo uda punya bagas“ nasihat sanG GUArdian angel. pikiran sachi terombang-ambing entah kemana. dan akhirnya sachi telah memutuskan.
“ngapain gw ribet2 ngurusin bagas.mending gw nonton premier sma MR.Y.“ ucap sachi dengan tegas.
teèEeeet bel masuk telah berbunyi sachi bergegas untuk duduk. kelas pun dimulai seperti biasa.
saatnya kongkow2 @canteen. jeezzy berkumpul disana.
“guys.gw tdi dpt surat mawar low“ bangga sachi pda anggota jeezzy yg lain. mereka hanya mengiyakan kata2 sachi.
“hahaha,good job for yudha.bru shari aj ud bsa bwt happy ad gw“ batin ratih tersenyum melihat adiknya bahagia.
teeeEEèèÉT tanda istirahat sudah selesai. sachi bergegas ke kelasnya X-MOON dgn wajah yg berseri2.
jam sudah menunjukkan pukul 14.50 sachi bersiap2 mempersiapkan pulang atau tepatnya ke basecame.
sachi sudah sampai dibasecamp dan dia minta maaf pada manajement dan panitia pensi SMA 55.setelah urusannya dgn mnjement selesai,ia bergegas menuju ke SMA 55.
Sachi buru2 nyamperin yudha yg ada diruang osis yg katanya sih lgi ada rapat.sachi dengan ng0s2an membuka ruang osis.
CreeeKKkK
"ehem ehem" sachi yg malu karna salah waktu.ternyata anak2 SMA 55 lgi pada pcran. Yudha-ajeng,fathir-vitha,mike-angel,jun0-jasmin,nakula-bella,n aldo-karina.para cowok2 baru sadar klo ad sachi dri jeezzy yg dateng.
"wawww.cantiknyoo"ucap yudha n kawan2 tanpa sadar.
Para cewek yg denger2 itu langsung jewer pacarnya msing2.
"jadi qt ga cantik nih?" kata ajeng sambil mengangkat kepalan tangannya ke muka yuka.
"iya.iya putri keongku sayang yg jelek pesek bawel"goda yuda pada ajeng. Sachi merasa dirinya dikacangin (kacang2 panjang dijual2in murah).
"seandainya gw bisa jdi ajeng atau ga bagas bisa slalu ad dsmping gw.perhatian sm gw"batin sachi smbil melamun.
"hello"ucap2 karina sambil dada dada didpan muka sachi. Sachi segera tersadar.
Mereka langsung berbincang2.inti utama sachi datang kesini adl bwt minta maap krna dy ga bsa tmpil di pnsi SmA 55.
"iya.n0 problem0.apa sih yg nggak buat sachi." yudha centil. Tiba2 ajeng tersentak kaget denger itu dan dia langsung cubit yudha.
"auuuu"sakit yuda.
Karna merasa urusannya sudah slesai sachi buru2 pulang.
"guys gw duluan ya cz gw msh ad ursan lain" ucp sachi sambil ngloyor pergi.
Sachi smpai rumah dan siap2 untuk datang ke premier arti sahabat dgn mr Y.
"gw pake apaan ya?bru X ni gw dtg ke premier aS brg cow yg msi msterius"khayal sachi smbil memilah milih baju yg mau ia pakai.
Ting tung teng tong
Hp yudha berdering.ternyata bunyi alarm yg bertuliskan "saatny n0nt0n premier aS". Yudha buru2 pamit sma tmen2nya n ajeng dgn alesan dy m0 nganterin nyokapnya ke salon. Ajeng heran tumben2an yuda mw nemenin nyokapny k salon.
"yud.lo sakit ya?"ajeng kwtr smbl meltakan tanganya di dahi yudha.
"ah gw gpp"langsung ngloyor pergi ninggalin ajeng. Ajeng bingung kenapa yudha tiba2 cuek padanya.
Sachi buru2 kekamarnya untuk siap2 nnton premier film aS. Setelah beberapa jam dia akhirnya siap dengan tank top ungu dgn celana pensil lengkap dgn kacamata spya fans2nya tdk mgenalinya.
Ajeng berjalan goyah dikoridor."apa yuda udah bosen sma gw?apa yuda pnya yg lain?apa yuda?apa" pikiran ajeng penuh pertanyaan.sampai ia berfikir untuk mengikuti yuda.
Sachi sudah siap dilobby starzm0vies. "mana lagi nie si Y.awas aja klo lo ngerjain gw.bakal gw"ancam sachi.
"bakal gw apa"yuda datang dgn tiba2 menggetkan sachi.
"loh yud ngapain lo?"
"ya gw kesini bwt lo lah"
"hah.gila lo.ajeng mau lo kemanain?"
Yudha hanya diam namun tangannya langsung menggandeng sachi ke dalam bioskop tuk n0nt0n film.
Ajeng melihat sachi dan yudha yg beriringan masuk ke dalam bioskop. Ajeng menenangkan hatinya sendiri dan ikut masuk kedalam bioskop.
Yudha dan sachi duduk dibarisan agak belakang. Mereka n0nt0n aS dgn serius sampai pada adegan.
"yuangka,lo malem ini beda banget"
"iya tadi chika nina n vebby uda dandanin gw.sbnrnya gw risih kayak gini"
"yuangka malem ini lo harus tampil beda dan dalam keadaan apapun gw slalu nyaman dideket lo.lo juga harus nyaman sama diri lo sendiri"
"iya stef.i always love u stefan william krn lo ud nrma gw apa adanya"
Stef mencium tangan yuangka dan tiba2 ad fireflower yg tergores indah dilangit yg mengukir YUANGKA I LOVE YOU FOREVER.
Sachi melihat itu spontan saja langsung memeluk yudha. Yudha hanya diam dan bingung apa yang harus dia lakukan.
Tiba2 dari kursi belakang ada seseorang yg berteriak.
"YUDHA DArMA"
"AJeng" yuda bingung kenapa tiba2 ajeng ada dibelakangnya. Perasaann yudha cmpur aduk antara bingung n sedih. Spontan yuda melepas pelukan sachi.
Ajeng hanya berlari dan terus berlari dgn rintik2 hujan.
"ajeng. Ajeng. Tungguin gw"
Ajeng tdk menghiraukan panggilan yudha.
Sachi bingung dgn apa yg terjadi. Dia mencoba menenangkan yuda. Sachi memberikan pelukan hiburan untuk yuda. Yuda menampik pelukan itu dan langsung beranjak pergi meninggalkan sachi.
Hp ajeng terus berdering. Sms demi sms datang seperti meletusnya gunung berapi yg memuntahkan berjuta material. Ajeng menangis dan terus menangis di kamarnya.
"yud.gw ga nyangka lo tega sma gw".! !
Pagi di sma 55 ajeng dan yudha bertemu dikoridor. Ajeng hanya lewat sekilas didepan yudha tanpa menatap apalagi menyapa. Tangan yudha dgn erat tiba2 mengunci rapat2 tangan ajeng.
"lepasin gw. Gw benci sma lo" amarah ajeng meluap2 dan meronta2 meminta supaya tangannya dilepaskan.
"jeng.lo harus dengerin penjelasan gw.gw sama sachi semalem cuma"
"shiit.lepasin gw" menggigit tangan yuda dan pergi. Jujur didalam relung hati ajeng sebenarnya dia sungguh2 hancur seperti pisau tajam menghujam hatinya.
"kenapa yud-kepercayaan gw slama nie lo buang gtu aja" ajeng bergeming didalam hati.
"jeng.gw deketin sachi tu cma gara2 dmi sekolah QT.dmi kesuksesan pensi QT."ucap lirih yuda yg hanya didengar angin.
teman2 ajeng-yuda bingung mengapa d'best couple saling menjauh ? ?
Hari demi hari berjalan sesuai menit detiknya namun hubungan yudha n ajeng belum ada titik terangnya. Yudha mencoba segala cara agar ajeng mendengarkan penjelasanny.
"jeng. Dengerin penjelasan gw"
"gw ga butuh penjelasan yud dari apa yg gw liat waktu itu gw uda bisa tau semuanya. Dan gw rasa ini uda ga bsa dilanjutin lagi"
"apaa?jeng gara2 mslh kecil qt putus"
"masalah kecil?owh lo boongin gw bwt ngedate m sachi itu mslh kecil.intinya gw uda cpek sma lo."
Berjalan gontai meninggalkan yudha dgn menahan air mata yg tak bisa terbendung lagi. Yudha hanya diam ditempat karna akibat membntu org, hubnya dgn ajeng jdi berantakan.
Yudha datang menemui anggota JEEZZY dan meminta semua ini dihentikan.
"hahaha.lo ga bsa gtu aja lepasin tugas lo yud? Lo tau truhannya reputasi lo sbg ketua Osis"
"gw ga peduli. Yg gw mau skrg lo jelasin sma ajeng apa yg sebenarnya terjadi. Atau gw akan critain rencna kalian ke sachi"
Tiba2 ada seseorang yg datang dari balik pintu.
"rencana apa buat pcr gw"
Ternyata itu adalah bagas septian0 putra pacar sachi. Mereka semua kaget. Terutama ratih-kakak sachi yg mempunyai ide gila menyuruh yudha dketin sachi.
"lo mau tau?tpi lo harus bntuin gw jelasin m ajeng tentang semua ini"
Ratih dkk sudah kalang kabut smw rahasia mereka akan terbongkar oleh yudha.
Tpi mereka sudah tak bisa berbuat apa2 lgi.
Yudha menceritakan smwanya pda bagas. Bagas mulai menitikkan air matanya. Ia mulai sadar dg apa yg diperbuatnya pda sachi.
Bagas n yudha mendatangi ajeng tuk jelasin semuanya. Yudha mengetok pintu rumah ajeng namun tidak ada jawaban. Tpi terlihat dari blik jendela ad ce yg mengawasi mereka.
"gw benci sma lo yud"
Yudha n bagas sudah menunggu 1 jam didepan rumah ajeng.
"yud. Gw msh ad perlu sma sachi. Jd gw blik duluan"
"oke.brow sory klo gw ngrepotin lo"
Bagas nelpon sachi tpi ga diangkat2. Ia pun datang ke rumah sachi sklgus membrikan kejutan padanya.
Sepertinya ada dntingan bel. Sachi buru2 membuka pintunya. Sachi hanya diam membatu menatap orang itu.
"princess" langsung menghampiri sachi dan memeluk sachi. Sachi segera melepaskan pelukan bagas. Dan tersadar dri kebekuannya.
"lo masih inget sma gw"
"mana mungking w lupa sma princess gw"
"truz slama nie lo kemana aja?gw tau lo dateng k sini gra2 gw ddketin co kan? Lo tu dteng ke gw cuman"
Bagas tiba2 mencium sachi *CUP* ciuman itu mencairkan suasana beku diantara sachi dan bagas.
Yudha masih tetap menunggu didepan rumah ajeng.
Tba2 add sbuah mobil VOLVOX yg datang. Dan ternyata itu mobil sachi dan bagas yg bergelayutan mesra 1 sama lain. Yudha bangun dari kedudukannya.
"kalian?"
"qt pny cra spya ajeng maafin lo"
Mereka beranjak pergi dari rumah ajeng. Mungkin mereka mau mempersiapkan surprise bwt ajeng diacara pensi INAGURASI. Ajeng bingung knpa yudha menyerah mendapatkan maaf darinya.
"apa lo ga mw gw serahin cinta gw buat lo lgi. Sgmpang itukah lo pergi ninggalin gw"
Ajeng hanya memperhatikan jendela menatap kepergian yudha.
-LETS PARTY-
Dentuman musik menggema diantara kerumunan anak2 55. . . Fathir, yudha, rizky, cukem, n bella udah stay disana mereka merencanakan sesuatu.
"hai bro"sapa yudha pada bagas yg sedang menggandeng mesra sachi. Bagas hanya diam sambil melemparkan senyuman tajamnya. Yudha menarik bagas dan mengajaknya menjauh dari para sobat mereka.
"gas.(gas puooL x ya, ckckck) gw minjem cewek lu ya bentar aja, gw mau kasih surprice wad my princess keöng. Ya yah plis" dgn muka memelas. Karna melihat muka yudha yg mencerminkan pengemis cinta jd bagas dgn berat hati meminjamkan sachi.
"tpi lo jangan pegang2p sachi. Ga boleh mesra2"ancm bagas.
"siap boss"
Ajeng masih tertidur pulas dikamarnya.
"sachi sayang gw persembahin lagu ini buat lo.
-kaulah yg ku mau
-kaulah yg ku inginkan
-kaulah yg kucari selama ini dalam hidupku
-gadis tak terfikir olehku
-ketika pertama bertemu
-diantara bnyak gadis lainnya disisi"
"yudha i lov you" sambil cium jauh ke yudha yg berrada diatas panggung.
" TIDAAAK" ajeng terbangun dari tidurnya sambil menepuk2 pipinya. Karna ketakutannya kehilangan pangeran kodoknya. Ajeng buru2 kekamar mandi. BRAaK**
"aduh kaki gw,"
"non ajeng kenapa?"
"bi kaki ajeng2 ada ularnyaaa"
"ah.en0n orang selimut kok dibilang ular.aneh2 aja deh non" ucp bibi sambil menahan tawanya. Ajeng bangkit dari kubur-salah2 bangkit dari lantai dibntu bibi lalu dgn segera ajeng mandi n siap2 ke party.
"lets party, yudha i'm coming" muka kumeL ajeng sudah tercuci bersih oleh deterjen cinta yg kadarnya 99 percent cinta yudha.
Pim pim pim
Suara mobil chika sudah menggema didepan rumah ajeng. Ajeng buru2 keluar dgn anggun.
"waw.so beautiful girl"vitha, karina, n angel berdecak kagum pada ajeng yg mengenakan gaun ungu dgn pernak pernik bagai putri. Setelah puass memuji kecntikan ajeng. Vitha melajukan mobilnya ke party.
Ajeng, angel, vitha, karina sampai di PARTY. Mereka bak putry yg turun dari langit. Jutaan mata menyingsingkan bola mata. Ajeng, karina, angel, vitha hanya merekahkan bibir merah mereka. Para pangeran mereka menjemput mereka bak pasangan terkeren didunia. Vita langsung digandeng fatir, dan begitupun angel n karina. Bagai makan buah pare ajeng hanya tersenyum pahit pada para shabatnya. Vitha n couple2 yg lain berjalan didepan ajeng berjalan lemas dibelakang.
"uh.klo gw ga mimpi yg aneh2 gw ma ogah disini" ajeng komat2 ga jelas.
Fatir memberi tahu vitha dkk ttg surprise wad ajeng.
"guys.ayo qt panas2 ajeng spy dy cmburu ngliat sachi ma yudha"
"ah ogah gw ga tega sama ajeng.dy sobat qt tau" ucp vitha yg ga setuju.
"demi ajeng tau guys. Kan spya yujeng baikan lgi" yakin mike pada ce2. Vitha dll akhirnya setuju.
Ajeng masuk ke ruang pesta disana ia melihat yudha n sachi lagi bercanda mesra.
"jeng. Liat tu pangeran lo"ucp cukem smbil nunjuk ke arah yudha. Ajeng tidak berkata2 didalam hatinya seperti ada kebakaran hebat. Karna sudah tak tahan lagi melihat kemesraan yudha n sachi, ajeng dgn berlari menyingsingkan dress menuju keluar.
Jreeng betapa kagetnya ajeng saat diluar ada spanduk bertuliskan.
"Kata-kata indah yg kutulis dalam setiap tulisanku
Tidaklah seindah kisah kasihku
Tidaklah semulus berjalan dijalan tol yg berhotmikk
Arena kisah kasih sayangku
Hanya kata2 indah yg ada dikisah tulisanku.
I LOVE U"
"cie2 ajeng" sorak para shbtnya.
Ternyata yudha sudah berdiri dibelakang ajeng dan ia segera menggapai tangan ajeng.
"jeng. maafin gw. karna gw uda nyakitin lo. gw juga percaya seberapun lo benci sama gw tapi rasa cinta lo terlalu dan sangat besar kan buat gw"
"lebay. iya gw benci sama lo. lo nyakitin gw. mana gara2 lo kaki gw mpe sakit gara2 jatoh dari tempat tidur lagi"
"kan lo ga bisa hdup tanpa gw. jadi lo harus mau jadi cewek gw lagi"
"sebenernya sih gw amit2 nerima lo lgi tpi lo maksa gw jdi gw mau ga mau harus trima lo lgi"
"aduh putri keong2 sok jual mahal" sambil cubit hidung ajeng.
"YUDHA" smbil pukul2 yudha. tpi eh langsung ditarik yudha kedalam pelukannya.
"jeng. gw ga mw qt pisah lagi. gw mau qt sprti ni slamanya"ucp yudha smbil mempererat pelukannya.
"cie cie CLBK. serasa dunia milik berdua." goda anak2.
mereka semua kembali ke dalam n party dimulai.
karna ini PARTY COUPLE jadi bkal diadain lomba nyanyi berpasangan dgn dance terkeren,gokiL,N romantiS.
Aioo guys mari kita berpesta. . . Cek it out
Penampilan pertama oleh fatir n vitha. . .
Fatir: semakin lama smakin gila Gila tuk dapatkan kamu ku harus berbuat apalagi dgn caraku sendiri.
Vitha:tuhan tolonglah bntu hambamu yg sedang mabuk cintanya vitha fatir :berikanlah kami kekuatan tuk dapatkan cinta. Hanya cinta yg aku impikan. Cuma cinta yg aku mau.
Ok guys cukup bergila-gila ria dgn cinta ala vitha n fatir yg membangkit kan gelora cinta anak 55. Sekarang saatnya tampiL angel n mike. Coba tebak mereka mau nyanyi apa?
"jika" celetuk ank 55. Mc lalu melirik mikan yg sedang konsultasi dgn keybordis n mrka bakal nyanyi. Ayo guys ayo berinnosense wit angel n mike.
Angel: bahagianya kupunyamu berharganya bersamamu slalu kan menjaga semuanya ini semoga kan abadi.
Mike: akhirnya ku temukan your my guardian angel. Kum0hon selamanya seindah ini.
Angel: akhirnya ku miliki mike guardian angel ku. Terjawab segalanya kau yg kunanti. Baby i love U.
Semua mendengar lagu mike n angeL yg sweet smakin membawa suasana party ke dunia percintaan.
Saatnya giliran yujeng. Hayo2 pada ga sabar kan? Mereka mw nyanyi apa ya? Kan mereka bru baikan nieh. Check it out kaulah yg kusayang by yujeng. Semua tersenyum n tepuk tangan meriah.
Yudha:aku tak tau mengapakah kau membenciku apa salahku katakanlah biar kutahu.
Ajeng: andai saja kamu tau klo aku cemburu melihatmu. Karna hanya dirimu yg ku sayang.
Yudha: ku berjanji takan kuulangi bila memang ku kecewakan mu. Ku berjanji untuk setia bila qt kembali bersama. Ho ho o
Wah2 yudha romantis bgt ya guys baru blikan aja uda so swet itu. Apalagi klo tiap hari dksih hal2 romantis sma yudha pasti bhagia bgt. Ajeng kamu beruntung bgt.
Sekarang yg terakhir nd pasangan terterkenal @ indonesia yaitu bagas n sachi dgn iringan band JEEZZY akan menyanyikan single bru dri jeezzy dgn judul ' cinta lolypop Q '
Sachi: lagu ini gw persembhin bwd pacar gw(melirik n memegang erat tgn bagas) , para shabat2 gw, n jeezzy loverz.
Check it out:
Sachi : rasanya aneh
Tpi manis kadang getir cuma kok aku malah naksir.(dgn gaya centil)
Bagas: rasa asem tpi bosen tapi buat ku ngangenin.
Sachi n bagas : rasa asem manis pahit bagai lollypop. Tapi kok ada perasaan seaneh lolly lolly pop. Aku jdi pusing bikin merinding tapi nanyanya juga cinta lollypop berjuta rasa berjuta cinta. . .
Ye YE ye semua pasangan d'bes udah tmpiL TPI ga ad yg menang cz mrka smw udh bw suasana cinta di party ini.
N cinta itu berjuta rasa guys kya lolypop.

No comments: