Monday, July 2, 2012

Ceria Bersama PLB'11 UNS


“libur tlah tiba libur tlah tiba hore hatipun gembira”
Lagunya tasya langsung menggema ditelingaku. 

PLB SELALU MENJADI YANG TERINDAH

Mau liburan asik dan murah ? langsung aja ke jajaran pantai digunungkidul (jogjakarta). Karna ini liburan PLB ’11 UNS jadi yah yang biasa jadi luar biasa dwong tentunya. Tujuan pertama kami itu ke pantai sundak 2. Kenapa nggak kepantai sundak 1 ? jawabannya gampang, karena kalo dipantai sundak 1 itu tempat parkirnya sempit terus disana itu pengunjungnya buanyak banget dan pasti kita-kita nggak bakal bisa ngerasain kalo memiliki pantai. Okey sekarang mulai cerita, jam 10.30 WIB kita-kita sampai di pantai sundak 2 . kita diberi waktu sampai makan siang buat menikmati pantai yabiasalah kalo anak gaol itu kegiatannya foto-foto narsis buat album kenangan -.- kenangan masa-masa indah dwong tentunya?  

KITA BAGAI OMBAK YANG SELALU KEJAR2AN UNTUK MERAIH IMPIAN
 
Abis narsis-narsis sekarang kita-kita pada isi perut dengan lauk ayam-ayam-ayam. Yah lauknya standart banget yah dong yah dong? Kenapa yah kemanapun? Saya ke pantai pasti menu makannya ayamlagi ayam lagi. Tapi nggak papa, walaupun ayam kalo makannya bareng orang-orang luar biasa pasti makanannya jadi luar biasa pula yah? Jangan lupa minumnya HiLo Teen Oke kan guys :D

AYAM-AYAMKU SIAPLAH KU MAKAN

Kenyang dong yah tentunya . sekarang tinggal sholat . abis sholat sekarang kita ngegames . games apayah? Gamesnya lari-lari (kejar2an) terus yang kalah dibedakin terus dikasih hukuman, kayaknya sih hukumannya kenalan sama orang yang nggak dikenal terus minta nomer hapenya. Tau nggak yah ? yang dapet hukuman itu mr.kating and miss.wakating . wadouw wadouw . wis lah yoh . namanya juga mereka apapun pasti bisa dilakuin . dan mereka pun berhasih kenalan sama 2 biji eh 2 orang penjaga pantai yang body nya mantep-mantep euy .

ABIS NGEGAMES SEKARANG SAATNYA TIDUR SIANG ^^
 
Abis ngegames.  kan saya ceritanya ngumpet :p saya Cuma cari2 info doang . abis selesai pada ngegames. semua anak PLB 11 dipanggilin katanya mau ada foto prewed eh ?? foto kenang-kenanggan aja dah yah . Eh, saya dan kawan2 yang nggak mau basah2an kan duduk2 dipinggir pantai eh malah ada anak2 usil yang menggeret -.- menarik sampe kecemplung semua -.- asin semuahh -.- tapi asik dong yah . sik asik dengan dirimuh PLB 11 JOSS 
EKSIS DULU SEBELUM BERANGKAT KE PANTAI


Selesai dengan semuanyah basah -.0 sekarang episode mandi ? antrinyah yampun antri sembako buanget dah Yak . apalagi saya nggak bawa sabun . yah dengan hemat cermat dan cerdas.  sabun satu dibagi dua merknya *ux lagi :p pokoknya saling berbagi dah . PLB MANTAP CIN
KEREN BANGET VIEWNYA


Udah agenda terakhir . capcus ke pantai sepanjang buat makan malam dan api unggunan (sharing 2 semester senengnya sedihnya tawanya dukanya) namun gagal ? karena apah karena kita para cewek2 takut nggak ada lampu :p pantainya super duper sepi mana nggak ada ojek becek -.- kembali ketopik : dipantai sepanjang kita cuman nyalain api unggun dan ketika udah nyala dimatiin karena yang lain keburu ketakutan, sholat, bagiin makanan . udah yuk.
API UNGGUN PLB TERCINTA
Jangan salah, Walau udah bubar liburannya dipantai. Sekarang masih ada satu hiburan lagi Radio GAGA FM . GALUH GRAHITA FM . Radio paling uptodate di Bis .pokoknya maknyuss.
KITA SELALU BERSAMA DALAM SUKA DUKA

Kami sampai disolo lagi jam 22.00 Tengtong . udah selese nih ceritanya, gimana-gimana? Semoga para readers bisa merasakan suasana liburan bersama kami . Singkat namun bermakna .

Jangan lupa abis leyeh-leyeh harus minum HiLo Teen biar Liburan Tumbuh itu keatas bukan kesamping !!!